NIKMATNYA COCONUT MILK..! Kemarin pas haus banget, mampir ke sebuah supermarket. Setelah lihat sana-sini, pilihan jatuh ke coconut milk. Dilihat dari gambarnya, kelihatannya seger banget. (Saya jadi kebayang Es Kelapa Muda terenak di dunia yang terletak di samping RS Delta Sidoarjo. Air Kelapa Muda dicampur susu dengan komposisi yang pas banget. Jangan percaya sebelum membuktikan sendiri). Nah, setelah sampe rumah, karena coconut milk ini ga dingin, saya masukkan ke kulkas, biar tambah jossh. Saya tipe orang yang rela menunda kenikmatan agar bisa mendapatkan kenikmatan yang lebih besar. Jadi dengan sabar, saya tunggu coconut milk ini dingin. Setelah saya rasa dingin, balik ke kulkas & siap menikmati coconut milk ini. Begitu saya buka, jebrettt.. bingung setengah mati. Saya aduk-aduk isinya, bolak balik baca tulisan di kemasannya. Dan setelah saya buka kamus, ternyata coconut milk itu artinya Santan, bukan es kelapa muda campur susu ๐Ÿ˜‚ Kadang-kadang ‘oon emang aku ini.

โ€œIman itu ada 70 atau 60 sekian cabang. Yang paling tinggi adalah perkataan ู„ุงูŽ ุฅูู„ูŽู‡ูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู โ€˜ yang paling rendah adalah menyingkirkan gangguan dari jalanan, dan sifat malu merupakan bagian dari iman.โ€ (HR. Bukhari dan Muslim ) #remainder

Selayaknya untuk tidak berputus asa dari kasih sayang dan ampunan Allah, sebanyak apapun dosa yang telah dilakukan, karena Allah Maha Penyayang dan Maha Pengampun. Dan tidak menyepelekan untuk berbuat dosa, karena azab Allah amat pedih. #remainder

Nemu satu rambut uban di kepala. Diupload buat kenang-kenangan, siapa tahu diberi umur panjang & merasakan rambutnya putih semua. Trus aku ngomong, “Ya Allah ini foto rambutku tahun 2018, yang putih cuma satu, skrg udah putih semua”. Istri, “Iya, dulu juga anaknya baru 2, sekarang aja cucunya udah 4”. Aku, “Hehee.. iya.” ๐Ÿ˜„

Saat muda, kalian akan tertawa sampai terbatuk-batuk. Saat tua, kalian akan terbatuk-batuk sampai tertawa. #motifalasik ๐Ÿ˜†

kata berita di Okezone, efek dinginnya sampe ke Indonesia karena kebawa angin yang lagi bertiup dari arah tenggara.